Latest Movie :

BraveHeart



Ok, film inilah yang menjadi inspirasi saya sehingga saya menyukai dan hobi nonton movie. Berawal pada tahun 1995, waktu itu film ini disiarin di TVRI pada malam hari. Ditemani sang Ayah, “saya kecil” menontonnya, entah apa yang saya pikirkan waktu itu. Hal ini lah yang mengingatkan ke jaman dulu lagi, dan saya merasa wajib men-share film ini.

Sinopsis

Cerita flm ini mengisahkan tentang perjuangan rakyat Skotlandia untuk merdeka dari jajahan Inggris pada waktu itu. Film ini berlatar waktu tahun 1200an, dan dipenuhi dengan cerita dan gaya kehidupan masa lampau di waktu itu.

Wallace, seorang anak bangsa Skotlandia yang lahir di kalangan petani menjadi pemicu terjadinya pemberontakan terhadap Inggris oleh rakyat Skotlandia. Kemarahan Wallace dipicu oleh karena kekasihnya di bunuh karena dianggap telah melawan tentara Inggris. Di sinilah klimak ceritanya di mulai.

Analisis

Film ini bagus untuk di tonton, latar dan setingnya juga bagus. Meskipun di releasenya tahun 1995, namun tidak kalah dengan film sekarang. Ada pelajaran yang dapat di ambil dari film ini. Brave Heart, memberikan pesan tentang arti dari kehidupan dan keberanian terhadap perjuangan dalam hal baik. Sangat layak di tonton, dan tentunya meskipun ada beberapa kekurangannya, seperti ada adegan kekerasan dan adegan berbau mesumnya, tapi silahkan ambil baiknya saja. Ceritanya bagus, karena diambil dari sejarah kemerdekaan Skotlandia dari Inggris pada waktu itu.


Screen Shot


Penghargaan
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. FILM AND GAMES "KUBU RAYET" - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger