Latest Movie :

Brave



SINOPSIS

Merida seorang putri kerajaan yang keinginannya menjadi seorang pemanah yang hebat. Ketika Merida dan ibunya berdebat tentang masa depannya, Merida membuat keputusan yang berdampak besar yang tak pernah dipikirkannya.
Untuk menyelamatkan ibunya dan mengembalikan kedamaian di kerajaannya, Merida harus menghadapi kekuatan alam dan kutukan kuno.

PENDAPAT
Selain kualitas animasinya yang luar biasa, ceritanya yang apik, film ini juga disisipi oleh banyak adegan kocak yang mengundang tawa. Adegan-adegan tersebut jauh dari kesan dibuat-buat. Semuanya mengalir wajar. Tokoh-tokoh dengan berbagai karakter juga tampil dengan porsi yang seimbang. Jauh dari kesan sekadar tempelan.

Sering kali penonton dibawa terbahak-bahak dengan humor dan kekacauan yang terjadi di film, namun tidak jarang juga dibawa jauh ke dalam sisi sentimentil mereka ketika merasakan konflik batin yang dialami oleh sang tokoh utama.

Lewat ceritanya, Brave sebenarnya ingin mengajak penonton untuk berjuang menentukan takdirnya sendiri, alih-alih pasrah, dan, khususnya untuk kaum perempuan, untuk meraih dan menikmati kebebasan.

Sebuah kutipan yang cukup mengena dari Putri Merida adalah "jika kamu mempunyai kesempatan merubah takdirmu, akankan kamu ambil kesempatan itu?"

Pada akhirnya, yang membuat Brave terasa spesial adalah, walau tanpa detil visual yang menakjubkan dan humor eksplisit, film tersebut akan tetap mengena hati para penontonnya karena mempunyai jalan cerita yang dekat dengan penonton secara emosional tentang rumitnya hubungan antara anak dengan ibunya.


SCREENSHOTS






Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. FILM AND GAMES "KUBU RAYET" - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger