Latest Movie :

Sex Tape


Kalau Anda sudah tidak sabar dengan sisi jenaka dan nakal dari Cameron Diaz, baiknya Anda nantikan film terbarunya, Sex Tape. Film besutan sutradara Walk Hard: The Dewey Cox Story (2007), Jake Kasdan, ini baru saja mengunggah secara resmi foto adegan perdana mereka di Sex Tape secara online.

Dapat dilihat, untuk film ini, Cameron akan kembali beradu akting dengan Jason Segel, lawan mainnya dalam Bad Teacher (2011).

Sudah bisa dilihat sisi humor dewasa dari Sex Tape lewat foto adegan pertama mereka. Dimana Cameron nampak tengah berbaring di tempat tidur dengan mengenakan kaos, celana dalam, dan sepatu roda dengan raut muka menggoda. Sementara Jason, berdiri di depan tempat tidur seraya melepaskan sepatu roda Cameron dengan mimik wajah lucu.

Foto tersebut berlatarkan di sebuah kamar dengan pencahayaan yang remang-remang.

Sex Tape sendiri akan mengikuti kisah tentang sepasang suami istri yang terbangun dan menyadari kalau alat bantu seks yang mereka gunakan semalam tiba-tiba menghilang. Hal ini menggerakan keduanya untuk mencari dimana alat tersebut berada.(http://www.21cineplex.com/slowmotion/ini-dia-aksi-cameron-diaz-di-film-terbarunya,4613.htm)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. FILM AND GAMES "KUBU RAYET" - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger