Latest Movie :

Like Stars On Earth (Taare Zameen Par)



SINOPSIS

Nah, ini film india loh. Saya tadinya iseng doang mengambil film ini dari hardisk temen saya. Mau nontonnya juga mikir dulu soalnya durasinya hampir tiga jam. Setelah nonton saya sama sekali enggak kecewa walaupun filmnya lama.

Alurnya sangat mengalir dan enggak ngebosenin. Seriuslah ini ceritanya sangat sangat menyentuh dan menyedihkan dari awal sampe abis bahkan pas udah seneng juga mengharukan. Jujur nih ya saya nangis nontonnya, entah karena saya sedang PMS atau merasa sama sama karakter anak kecilnya itu.

Ceritanya sederhana tapi ngena banget, tentang anak kecil yang kena penyakit disleksia tapi orangtuanya enggak tau, dia itu jadi keliatan nakal padahal ya namanya juga anak kecil. Sedihnya dia selalu dimarahin dan dikatain idiot.

Pokoknya banyak bangetlah adegan yang bener-bener bikin sedih, dialog-dialognya juga lagu-lagunya. Masa iya saya nonton dari awal udah nangis sih, saya kebawa bangetlah emosinya.

Tiap anak atau tiap orang itu berbeda dan jangan pernah diperlakukan sama karena itu menyakitkan. Itu sangat-sangat menyakitkan. Juga jangan pernah bilang anak itu nakal atau bodoh karena sangat sangat jahat.

Perhatian, itu penting banget kan? Keliatan sepele tapi itu dia yang bikin tiap orang jadi kuat. Jangan sampe ngerasa sendiri dan jadi hampa kaya anak kecil ini, itu sedih banget.

Ada dialog yang ngena tuh, kira-kira begini. Cerita tentang di Pulau Solomon, disana kalau ingin menebang pohon tidak langsung ditebang tapi semua warga berkumpul mengelilingi pohon dan menghina maka nanti lama-lama pohon itu akan kisut dan mati.

Gila! Gila! Ini pelajarannnya bener-bener dapetlah dan bikin jadi sedih. Serius saya sedih banget nontonnya, ini bener-bener layak tonton. Terutama buat orang tua, tapi buat tiap orang juga penting.

Membiarkan orang jadi merasa sendiri itu sangat jahat, itu sama saja membunuh secara pelan-pelan dan membuatnya mati di dalam.

SCREENSHOTS

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. FILM AND GAMES "KUBU RAYET" - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger