Latest Movie :

Django Unchained



SINOPSIS

 Setelah merilis poster resmi beberapa waktu lalu, The Weinstein Company yang bertanggung jawab atas produksi dan distribusi film Django Unchained kemudian merilis sinopsis resmi dari film yang ditulis dan disutradari oleh Quentin Tarantino ini.

                Bersetting pada masa sebelum Perang Sipil, dimana perbudakan masih jadi hal yang wajar di Amerika. Django (Jamie Foxx) seorang budak yang bekerja untuk tuan tanahnya, bertemu dengan Dr King Schultz (Christoph Waltz), pemburu buronan berkebangsaan Jerman yang tengah memburu pembunuh bernama Brittle Brothers.

                Akhirnya Django dan Schultz bekerja sama untuk memburu Brittle Brothers, dengan syarat, Schultz mau membebaskan Django dari tuannya dan membantu Django mencari istrinya Broomhilda (Kerry Washington) yang telah dipisahkan darinya bertahun-tahun lalu. Setelah sepakat, perjalanan keduanya pun dimulai, yang akhirnya menemukan petunjuk, yaitu sosok Calvin Candie (Leonardo DiCaprio). Seorang tuan tanah kaya raya yang memiliki ‘Candiland’, dimana ia mempekerjakan puluhan buruh, yang selain bekerja, ia adu satu sama lain, sebagai hiburan dan ajang olahraga. Seluruh kegiatan tarung buruh diatur oleh Ace Woody (Kurt Russel).

                Django dan Schultz kemudian memata-matai Candiland. Tetapi pergerakan mereka berdua dicurigai oleh Stephen (Samuel L Jackson), budak yang paling setia kepada Candie. Lantas semua pergerakan Schultz dan Django telah terbongkar, kini mereka berdua harus keluar dari Candiland sembari membawa Broomhilda.


PENDAPAT
Quentin Tarantino menghadirkan suasana koboi yang beda pada umumnya. Banyak adegan tembak menembak dengan hamburan peluru-peluru kesana kemari dihadirkan dalam film ini. Lumuran darah dan muncratan darah melengkapi kedahsyatan film ini sekaligus menjadi ciri khas sang sutradara. Lagu-lagu country sebagai ciri khas koboi cukup enak didengar namun jangan heran bila ada juga lagu rap dalam film ini. Unsur komedi juga ada sebagai pelengkap agar tidak bosan ketika menonton dalam durasi yang panjang. Film ini layak ditonton untuk orang dewasa.


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. FILM AND GAMES "KUBU RAYET" - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger