Latest Movie :

Beginners




Beginners adalah 2010 American komedi romantis-film drama yang ditulis dan disutradarai oleh Mike Mills. Begginers bercerita tentang Oliver, seorang pria merefleksikan kehidupan dan kematian ayahnya,(Hal), ketika mencoba untuk membina hubungan yang romantis baru dengan seorang wanita, (Anna), berurusan dengan isu-isu ayah sendiri.
Pemula perdana di 2010 Toronto International Film Festival, di mana Los Angeles Times digembar-gemborkan sebagai "memabukkan, tulus Film" dengan pemain yang memiliki "rasa tanggung jawab yang kuat dengan rekan-rekan mereka di dunia nyata"


SINOPSIS

Film ini disusun sebagai serangkaian alur mundur yang saling berhubungan. Setelah kematian ayahnya (Hal), Oliver mencerminkan hubungan mereka setelah kematian ibu Oliver, Georgia. Tak lama setelah kematiannya, Hal keluar untuk anaknya dan mulai mengeksplorasi kehidupan sebagai seorang gay. Dia menjadi aktif di komunitas gay, menemukan cinta dan menjadi lebih jujur ​​dengan dirinya sendiri dan dengan anaknya. Akibatnya, Oliver dan Hal menjadi lebih dekat selama ini. Tak lama setelah kematian Hal, Oliver bertemu Anna, aktris Perancis, di sebuah pesta. Terinspirasi oleh sikap ayahnya menjelang akhir hidupnya dan hubungan mereka, Oliver memutuskan untuk mengejar asmara dengannya.

PENDAPAT
Beginners tanpa disangka-sangka sukses menjadi sebuah sajian dramedy paling berkesan bagi saya. Kandungan cerita yang heartfelt, humor yang quirky, serta karakter-karakter yang mengundang simpati adalah beberapa elemen yang membentuk kekuatan film ini. Namun di atas itu semua, kemampuan film ini untuk menyentuh saya hingga level yang sulit dideskripsikan dengan rangkaian kata adalah elemen terkuat yang membuat saya begitu kagum dengan film ini. Di setiap tahunnya, kemungkinan akan ada setidaknya satu buah film yang benar-benar terasa klop dan mengena di hati hingga tak akan pernah bosan untuk ditonton berulang kali. Dan tahun ini, Beginners adalah salah satunya.
RATING 10/10

SCREENSHOTS





Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. FILM AND GAMES "KUBU RAYET" - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger