Latest Movie :

Wrong Turn 6 Last Resort


SINOPSIS
Seperti biasanya, para kanibal pedalaman atau yang bisa disebut hillbilly cannibals ini akan kembali ke hadapan kamu semua dan siap memangsa manusia yang ditemuinya. Wrong Turn 6: Last Resort berkisah tentang seorang pemuda yatim piatu yang bernama Danny yang akhirnya menemukan keluarganya. Danny disebut-sebut sebagai ahli waris dari sebuah resort yang terletak di West Virginia hills. Bersama dengan pacar dan teman-temannya, Danny pergi ke resort terpencil tersebut dan menemui 2 orang yang mengaku sebagai keluarganya, yaitu Jackson dan Sally. Keberadaan teman-teman Danny dianggap mengganggu oleh Jackson dan Sally yang mengharapkan Danny datang sendirian. Teman-teman Danny merasakan ada yang aneh dengan resort dan dua orang bersaudara, Jackson dan Sally.

Keberadaan Danny sangat penting di sana. Kenapa? Karena eh karena, ada sesuatu yang disembunyikan oleh Jackson dan Sally dan akan mereka beritahu pada saat yang tepat. Apakah itu? Entahlah, ane ngerasa aneh aja sih. Jadi ceritanya keluarga Danny itu terdiri dari 3 kelompok gitu, yaitu The Craytons, the Boggles dan the Hillickers. Danny termasuk the Hillickers. Setelah mengikuti semacam upacara singkat, Danny resmi menjadi the Hillickers dan siap untuk dikawinkan dengan Sally untuk meneruskan generasi keluarga aneh mereka. Yap! Para kanibal yang biasa kamu lihat dalam seri-seri Wrong Turn sebelumnya adalah keluarga dari Danny. Wow!




Bagi yang doyan ngeliat aksi Three Finger, Sawtooth dan One Eye dalam membantai mangsanya, tenaaaang karena sama seperti seri sebelumnya mereka akan hadir dan siap beratraksi untuk kamu.



Penikmat seri Wrong Turn pastinya harus dan wajib untuk menyaksikan film ini, yah walaupun agak sedikit membosankan sih jalan ceritanya. Oh iya, satu lagi nih. Bagi yang doyan liat boobies, sama seperti seri sebelumnya, kamu juga bakal melihat pemandangan gunung kembar yang cuku intens. Bahkan diawal film pun sudah ada adegan begituan, yaaah biasa laaaah, biar penonton pada betah gitu duduk manis dan menonton filmnya sampe kelar.

(http://vifuckinsane.blogspot.com/2014/10/wrong-turn-6-last-resort.html)

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. FILM AND GAMES "KUBU RAYET" - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger