Latest Movie :

Running MAN




Running Man (bahasa Korea: 런닝맨) adalah sebuah acara varietas dari Korea Selatan. Pertama kali ditayangkan tanggal 11 Juli 2010 di SBS.[1] Acara ini merupakan lanjutan dari variety show Korea juga, Family Outing. Pembawa acara sekaligus pemainnya adalah Yoo Jae-Seok. Variety show ini menampilkan beberapa permainan yang dilakukan pertim, dapat 2 tim, 3 tim maupun 4 tim. Kadang seseorang berbuat curang untuk dapat memenangkan permainan, namun Production Team (PD) sering menyatakan bahwa pelanggaran itu tidak sah. Di antara pemain ini, terdapat juga VJ, yang selalu mendamping pemain dalam jalan permainan.

Hubungan/Relasi

HubunganAnggotaDetail
Kim Jong-kook and Two Kids (김종국과 아이둘)Kim Jong-kook, Ha-ha, GarySering ditemukan di tim yang sama, Ha-ha dan Gary sering muncul dengan rasa takut dan biasanya di bawah kendali Kim Jong-kook yang mendominasi.
Monday Couple (월요커플)Gary, Song Ji-hyoLoveline utama acara, mereka menunjukkan minat pada satu sama lain pada hari Senin, yang digunakan untuk menjadi hari perekaman pertunjukan (kemudian di acara itu direkam pada hari Senin dan Selasa, yang menyebabkan lelucon tentang pasangan tidak berlaku pada hari Selasa ).
Song-Song Couple (송송커플)
Song-Song Siblings (송송남매)
Song Joong-ki, Song Ji-hyoPasangan dinamis ini dibuat resmi di episode 23, meskipun Loveline pasangan itu menarik perhatian dari episode 15 ketika Joong-Ki mencium Ji-hyo di pipi. Mereka kemudian berkembang menjadi hubungan saudara seperti sebagai Song-Song Siblings.
Same-Aged Friends (동갑내기)Lee Kwang-su, Song Joong-kiLee Kwang-su mengaku sebagai teman dekat dengan Song Joong-ki karena usia yang sama mereka (26), tetapi Song Joong-ki sering menyangkal persahabatan dekat mereka, meninggalkan Kwang-su yang tampil tertekan. Song Joong-ki akhirnya mengakui hubungan mereka dalam sambutannya meninggalkan selama pembuatan film episode terakhirnya.
Ji Suk-jin, Lee Kwang-sooEasy Brothers (이지 브라더스)Hubungan New Dumb and Dumber pertama kali digambarkan di episode 65, ketika mereka menjadi duo kikuk, bertindak mirip dengan pasangan Dumb and Dumber dari Family Outing Mereka dinamai kembali denganEasy Brothers ketika mereka ditunjuk mata-mata untuk Episode 68, dan petunjuk ditawarkan kepada anggota lain yang mengancam untuk mengungkapkan identitas mereka. Petunjuk itu "Easy (Mudah)", sebuah romanisasi dari kombinasi nama keluarga mereka 이 (Lee/Ea) dan 지 (Ji/Sy). Setiap kali mereka berpasangan, mereka juga dikenal untuk melakukan penghiburan "Feel, Touch, Cross!" sebelum setiap misi
YuLee (유이)
Lee-Yu (이유)
Yu Jae-suk, Lee Kwang-suIni terbentuk ketika Yu Jae-suk dan Lee Kwang-su yang dipasangkan sebagai tim dalam Episode 90. Menggabungkan kedua nama keluarga mereka bersama-sama 유 (Yu), 이 (Lee). Sepanjang Episode 90, Yu Jae-suk dan Lee Kwang-su sering melakukan "Yulee" silang. Sering di mana, Lee Kwang-su akan menyatakan bahwa kedengarannya seperti nama Uee After School. Mereka mengatakan bahwa mereka merindukannya.
Jail Regulars Trio (감옥 단골 3인방)
Lee-Yoo-Ji Brothers (이유지 브라더스)
Lee Kwang-su, Yu Jae-suk, Ji Suk-jinTrio ini sering dihilangkan di awal waktu saat Bells Hide and Seek, dan saling bertemu di penjara. Sementara Lee-Yu-Ji adalah suatu bentuk evolusi dari Easy Brothers, diciptakan saat Ji Suk-jin mulai cemburu ketika Lee Kwang-su menjadi dekat dengan Yu Jae-suk, dan menyebut diri mereka Lee-Yu di episode 81. Menanyakan apakah Lee Kwang-su adalah dengan Easy atau yang baru Lee-Yu, Yu Jae-suk menjawab "itu adalah alasannya" ("alasannya" adalah "Lee-Yu-Ji" dalam hangul), dan Ji Suk-jin enggan bergabung dengan mereka untuk menjadi Lee-Yu-Ji, yang merupakan nama keluarga mereka yang disatukan.
Suk-Brothers (석브라더스)Yu Jae-suk, Ji Suk-jinDua MC telah berteman dekat selama lebih dari 20 tahun dan bahwa mereka berdua memiliki "Suk" dalam nama mereka. Namun, Ji Suk-jin selalu cemburu pada hubungan yang baik Jae-suk memiliki dengan Kim Jong-kook. Dalam episode 27, Ji Suk-jin itu disebut sebagai "bunga matahari" Yu Jae-suk (selalu menghadap ke arah dia) dan secara resmi dinamai sebagai tersebut dalam Episode 40.
My Big Brother and My Little Brother (우리 형, 내 동생)Kim Jong-kook, Ha-haKedua sering di tim yang sama dan mereka memiliki hubungan kakak/adik selama acara tersebut.
Yoo-Ha (유하)Yu Jae-suk, Ha-haLoveline baru ini dibentuk setelah pengumuman bahwa pemeran Ji-hyo berkencan dengan CEO perusahaannya. Ji Suk-jin berkomentar bahwa Loveline baru dibutuhkan dalam pertunjukan. Setelahnya, Ha-ha berkomentar bahwa dia mempersiapkan Loveline dan Yu Jae-Suk segera bercanda menjawab, mengatakan bahwa ia tidak bisa tidur karena dia telah berpikir tentang Ha-ha terlalu banyak.
Tiger and Giraffe (호랑이와 기린)Kim Jong-kook, Lee Kwang-suIni dibentuk dalam Episode 82 dimana Lee Kwang-su dan Kim Jong-kook dipasangkan ke dalam tim. Jadi nama mereka dikombinasikan untuk membentuk "Kooksu" yang merupakan pelesetan karena juga berarti "Mie" di Korea. Juga, karena Kim Jong-kook menyerupai harimau dan Lee Kwang-su menyerupai jerapah, hubungan mereka juga dikenal sebagai Tiger and Giraffe (Harimau dan Jerapah). Hal ini terjadi lagi di Episode 84 dimana Lee Kwang-su dan Kim Jong-kook dipilih oleh tim lawan untuk berpasangan bersama-sama dengan borgol kertas, meninggalkan mereka berdua terjebak satu sama lain untuk sisa episode.
Traitors Club (배신자 클럽)Ha-ha, Ji Suk-jin, Lee Kwang-sooDibentuk dalam episode 135 dan 142 ketika mereka bertiga bergabung dalam satu tim. Karena mereka sering mengkhianati anggota Running Man yang lain, tim mereka dinamakan "Traitor Club" atau "Klub Pengkhianat".
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. FILM AND GAMES "KUBU RAYET" - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger