Latest Movie :

Ri¢hie Ri¢h


SINOPSIS

Ini film kesenangan gua banget! yaitu "Richie Rich" Gini nih ceritanya :
Richard "Richie" Rich Jr (Macaulay Culkin) adalah anak terkaya dunia, anak konglomerat senilai $ 70 miliar, yang dibesarkan dengan uang apapun bisa dibeli, tetapi dengan hanya setia butler Herbert Cadbury (Jonathan Hyde) sebagai pendamping, ia kekurangan punya teman sebaya. Tapi dia berpikir dia bisa mendapatkan kesempatan ketika, di sebuah dedikasi untuk pembukaan kembali pabrik perusahaan ayahnya, Richard Rich Sr (Edward Herrmann), baru-baru ini diakuisisi (berniat untuk memodernisasi pabrik dan memberikannya ke para pekerja sebagai tanda goodwill), ia bertemu dengan sekelompok anak Sandlot bermain bisbol. Sayangnya, sebelum ia mampu berbicara dengan mereka, pengawalnya terlalu ketat, Ferguson (Chelcie Ross), berhenti padanya dengan memegang erat bahu Richie ketika ia mengatakan ia ingin bermain, tapi Cadbury menyelamatkan dia. peringatan Ferguson karena terlalu kasar dengan Richie, dan mengatakan bahwa jika ia pernah melakukannya lagi, "itu akan melindungi dia yang membutuhkan."

Tidak seperti kebanyakan orangtua anak-anak kaya di film, ayah Richie, Richard, mencoba untuk tetap berhubungan dengan Richie dan menghabiskan waktu dengan anaknya kapan pun dia bisa. Dia bahkan memiliki ilmuwan kepala keluarga Rich, Profesor Keenbean (Michael McShane), menciptakan mesin yang disebut "Dadlink" bahwa lokasi titik-titik Richard dalam hitungan detik, sehingga Richie bisa bicara kepada ayahnya ketika pernah dia pergi untuk urusan bisnis. Sementara itu, CFO serakah Rich Industri, Laurence Van Dough (Yohanes Larroquette), berencana untuk mengambil keberuntungan Kaya keuangan, diyakini disimpan dalam lemari besi keluarga Rich bahwa Richard telah membuat referensi samar, untuk dirinya sendiri. Dengan bantuan Ferguson, mereka plot untuk meledakkan pesawat yang membawa keluarga Kaya ke Inggris dengan menyamarkan bom di antara hadiah yang mereka berikan kepada Ratu Elizabeth II. Cadbury, melihat kesepian Richie, membuat saran untuk ibu Richie, Regina (Christine Ebersole), dan mengatur agar Richie untuk tinggal di rumah bersama anak-anak Sandlot untuk akhir pekan yang menyenangkan. akhir pekan ini memungkinkan Richie untuk mendapatkan persahabatan anak-anak Sandlot.
Berkat penemuan baru Profesor Keenbean, sebuah mesin yang menerjemahkan bau menjadi suara, bom terdeteksi, tetapi Richard tidak mampu menyingkirkan bom sebelum meledakan. Bom itu menghancurkan bagian dari ujung sayap, mengirimkan pesawat mereka ke laut. Namun, kedua mengatur untuk bertahan di sekoci. Percaya bahwa keluarga kaya sudah mati, Van Dough mengasumsikan kepala perusahaan Kaya, dan hasil untuk memotong kontribusi amal banyak keluarga kaya yang dikenal. Ini termasuk menutup pabrik Serikat baru-baru ini dibuka kembali Tool, yang orang tua dari anak-anak Sandlot diandalkan hidup mereka. Ini marah Richie, yang hasil ke markas perusahaan dan, sebagai anggota keluarga kaya yang hidup, mengasumsikan posisi kepemimpinan. bisnis yang cerdas di usia muda mendapatkan dia menghormati sebagian besar direktur perusahaan, serta cukup banyak perhatian pers menyanjung.

Van Dough, bagaimanapun, melihat ini sebagai kemunduran kecil: sebagai Richie masih di bawah umur, kemampuannya untuk menjalankan bisnis ini dibatasi oleh kekuasaan yang diberikan kepadanya oleh seseorang yang mampu memberikan kepadanya - yaitu, Cadbury. Cadbury dibingkai untuk pembunuhan keluarga kaya, dan pelayan lainnya keluarga Rich setia semua dipecat secara massal oleh dekrit Van Dough's, efektif mengisolasi Richie dari dunia luar dan membuat dia tawanan di dalam rumah sendiri. Namun, dia tidak mendapatkan bantuan dari Keenbean, yang juga telah bersembunyi di rumah Kaya, tidak percaya kepada Van Dough dan tidak mau membiarkan penemuannya jatuh ke tangan Van Dough's. Keenbean sengaja mendengar Van Dogh dan plot Ferguson untuk memiliki Cadbury dibunuh dan tampaknya telah melakukan bunuh diri. Dia berhasil menyelinap Richie keluar dengan rencana untuk istirahat Cadbury melarikan diri dari penjara. Setelah Cadbury mendapatkan pasokan, ia diserang oleh salah satu antek van Dough's. Anehnya, ia menunjukkan kekuatan besar, untuk penampilan, dan mengetuk orang jahat bawah sadar. Cadbury kemudian regroups dengan teman-teman baru, yang bersedia membantu Richie dalam apa pun untuk pulang kembali.

Selama waktu ini, Richie ditinggalkan dengan Dadlink tersebut. Namun, penerima Richard patah dalam kecelakaan itu, dan, ketika Richard berhasil memperbaikinya, sinyal bahwa ayahnya ditemukan adalah dicegat oleh Ferguson, yang memutuskan hubungan modem Richie, meninggalkan Richie (Remoting dalam dari terminal seorang teman) dalam gelap sebagai ke tempat orang tuanya mungkin. Dibantu oleh Keenbean, anak-anak berhasil menyelinap Richie kembali ke rumahnya sendiri, hanya untuk menemukan bahwa Dadlink menunjukkan bahwa orang tua Richie berada di dalam rumah Rich. Dia terkejut menemukan bahwa Van Adonan telah mengantisipasi kedatangan sendiri, dan telah mengatur untuk menyelamatkan orangtuanya. Diadakan di bawah todongan senjata, Van Dough pasukan para tetua keluarga kaya ke kubah Rich, sementara Richie dan teman-temannya, yang ditangkap oleh keamanan Ferguson, dituntun ke salah satu mesin Keenbean's, berniat untuk membunuh mereka. Keenbean thwarts rencana Ferguson, dan berhasil menyelamatkan anak-anak. Richie kemudian mulai mengambil tas penuh penemuan Keenbean dalam upaya untuk menyelamatkan orang tuanya.

Van Adonan akhirnya mengarah ke Gunung Richmore, sebuah gunung batu potret keluarga Kaya, dimana kubah itu berada. Di sana, dia terkejut menemukan bahwa kubah diadakan kenang-kenangan masa kecil keluarga Rich - tidak ada yang berharga baginya. Menuntut penjelasan, ia menemukan keluarga kaya menyimpan uang mereka di bank, pasar saham, dan real estat karena mereka tidak nilai uang. Putus asa untuk mendapatkan uang, dia mencoba untuk menembak Richard dan Regina, hanya untuk Richie ikut campur. Van Adonan upaya untuk menembak Richie sebagai gantinya, tapi berhasil hampir fase dia, pakaiannya telah mengubah berkat antipeluru ke salah satu penemuan Keenbean's. Keluarga Kaya kemudian mengambil pembukaan yang disebabkan oleh penemuan Keenbean untuk melarikan diri. mengejar akhirnya membawa mereka ke sisi gunung, di mana mereka diserang lebih lanjut oleh Ferguson dan laser batu-peledakan khusus yang telah digunakan untuk membangun kubah gunung. Cadbury akhirnya berhasil melucuti Ferguson dan berhasil menjaga keluarga kaya yang aman, sementara Van Dough hang on untuk hidup Sayang. Meskipun staf menembak membenci Richard, ia memungkinkan Richie untuk menembak Van Dough, yang kemudian kemudian ditangkap.

Kemudian, sebagai Richie sedang bermain baseball dengan teman-teman barunya di halaman rumah Rich (dengan Cadbury sebagai pelatih tim) dan hits home run, Richard dan negara Regina bahwa Richie sekarang benar-benar adalah anak terkaya di dunia karena ia telah menemukan sejati harta dalam hidup, satu hal yang uang tidak dapat membeli - teman.

SCREENSHOTS

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. FILM AND GAMES "KUBU RAYET" - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger