Latest Movie :

Oz the Great and Powerful


SINOPSIS

"Oz: The Great and Powerful" merupakan prekuel film petualangan gadis kecil Dorothy di "The Wizard of Oz" (1939). Dikisahkan Oscar Diggs (James Franco), seorang pesulap sirkus yang tanpa sengaja terdampar ke dunia penuh keajaiban di Oz. Di Oz, Oscar kemudian mengaku sebagai seorang penyihir hebat. Sialnya, kabar tersebut didengar oleh tiga wanita penyihir, Theodora (Mila Kunis), Evanora (Rachel Weisz), dan Glinda (Michelle Williams) yang tidak mempercayai bahwa Oscar adalah seorang penyihir hebat seperti yang diakuinya.

Disaat yang sama, dunia Oz mulai ditimpa bencana. Apakah akhirnya ia benar-benar berhasil mengatasi kekacauan tersebut dengan 'sihir' nya?

PENDAPAT
Melihat kualitas Oz the Great and Powerful secara keseluruhan, sangat mudah untuk menegaskan bahwa adalah sebuah keputusan tepat bagi Walt Disney untuk menugaskan Sam Raimi dalam membawa kembali kisah klasik dunia Oz ini ke penonton yang lebih modern. Raimi mampu menggarap Oz the Great and Powerful dengan tatanan produksi yang memang dibutuhkan film-film blockbuster modern untuk memikat setiap penontonnya. Lebih dari itu, Raimi dengan handal mampu menangani jalan cerita yang sebenarnya sangat sederhana dan mengolahnya menjadi sebuah penceritaan yang begitu menghibur – meskipun James Franco dan Mila Kunis terasa lemah dalam untuk mengisi posisi mereka yang sebenarnya sangat krusial. Layaknya jalan cerita Oz the Great and Powerful, Raimi berhasil mengemas film ini menjadi sebuah presentasi yang secara magis akan mampu mempesona setiap penontonnya.







Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. FILM AND GAMES "KUBU RAYET" - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger