Latest Movie :

Madagascar


SINOPSIS

Alex adalah seekor singa yang menjadi daya tarik utama kebun binatang Central Park yang terletak di kota New York. Meski disebut sebagai raja hutan, namun sebenarnya Alex dan para sahabatnya seperti Marty (Zebra), Melman (Jerapah), serta Gloria (Kuda Nil) sepanjang hidup mereka tidak pernah tinggal di alam bebas.

Tidak puas dengan keadaannya, suatu hari Marty yang penasaran dengan dunia luar kabur dari 'rumah'nya berkat bantuan beberapa ekor pinguin. Alex, Melman, dan Gloria yang panik melihat sahabatnya lenyap dari kandang memutuskan untuk mencari Marty dan membujuknya pulang sebelum pagi tiba.

Namun rencana mereka tidak semulus itu. Bahkan di kota seperti New York, yang dipenuhi oleh manusia yang memiliki berbagai budaya dan tingkah laku unik, kemunculan tiga ekor binatang sirkus tetap saja menarik perhatian. Bersama Marty yang berhasil ditemukan, keempat binatang malang ini ditangkap dan dimasukkan kedalam kapal menuju Afrika dengan tujuan dikembalikan ke habitat asli.

Namun karena kapal mereka disabotase (lagi-lagi!!) oleh para pinguin, Alex, Marty, Melman, dan Gloria terdampar di pulau Madagaskar. Mendarat di alam liar yang sama sekali tidak pernah dirasakan, keempatnya harus bekerja sama untuk bertahan hidup.

Sebagai daya tarik utama, film produksi Dreamworks ini menghadirkan para pengisi suara yang sudah tidak asing lagi. Yang sudah tidak asing lagi adalah Ben Stiller sebagai Alex, yang belum lama ini mencatatkan film Meet The Fockers sebagai film komedi terlaris sepanjang masa.

Selain itu masih ada Chris Rock (pemandu acara Oscar yang ngetop lewat sekuel Rush Hour) sebagai si ngocol Marty, David Schwimmer yang populer lewat serial Friends sebagai jerapah Melman, dan Jada Pinkett Smith sebagai Gloria.

Duet sutradara Eric Darnell dan Tom McGrath sudah tidak asing lagi bagi dunia animasi CGI. Eric mengawali debutnya lewat Antz dan ikut membidani Prince of Egypt, sementara Tom yang juga mengisi suara sebagai pemimpin penguin sempat berpartisipasi dalam How The Grinch Stole Christmas dan Cats and Dogs.

Banyak pengamat yang menjagokan Madagascar untuk bisa melewati perolehan box-office yang dicatat Shrek 2, dan prediksi tersebut nampaknya tidak berlebihan.



Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. FILM AND GAMES "KUBU RAYET" - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger