Latest Movie :

Die Hard 4 : Live Free or Die Hard



SINOPSIS

Bruce Willis memang tidak muda lagi, akan tetapi dia mampu menampilkan aksi hebatnya  dalam film nya tersebut. Di film nya ini, beraksi menjadi seorang hacker muda yang membantu John McClane berusaha menggagalkan aksi kejahatan lewat internet yang berniat menghancurkan struktur teknologi yang men-support perekonomian Amerika Serikat.Dalam misi terakhirnya untuk menyelamatkan dunia ini, ia dibantu oleh seorang hacker muda yaitu Uncle John bersama Matt Farrell (Justin Long) dimana mereka menjadi target pembunuhan bagi sekelompok teroris saat ini.

 Apa maksud teroris masa kini? Kata yang tepat untuk menceritakan penjahat yang dihadapi Uncle John saat ini. Sekelompok teroris itu dipimpin oleh Thomas Gabriel (Timothy Olyphant), mereka menakhlukkan sistem komputerisasi di negeri paman Sam tersebut, maka dari itu secara automatis USA pun seketika lumpuh total, tidak ada listrik, air, gas, lampu jalan, signal. Ringkasnya, semua yang di jalankan dengan komputer, mati total.

Uncle John memulai aksinya ketika atasannya mengirimkan sebuah pesan untuk menjemput Matt Farrell. Ketika berada di apartment Matt, sekelompok orang dengan senjata lengkap menyerang mereka. Dari peristiwa itulah kisah ini berkembang, Uncle John dengan jiwa kepahlawanannya  menyelamatkan Matt dan membawa nya ke DC.

Aksi kejar-kejaran, tembak menembak, menjadi menu utama, kita di manjakan dengan aksi heroik uncle John, bukan itu saja ada juga aksi menawan Kungfu girl Mai Linh (Maggie Q). Film ini memang sangat menghibur, apa lagi bila anda senang dengan aksi Uncle Bruce Willis. Hanya saja seperti film sebelumnya, alur cerita Die Hard 4.0 ini terasa BIASA saja.

Film Die Hard merupakan film action, dimana penontonnya dibuat tercengang. Film ini muncul berkat keberhasilan dari seri-seri sebelumnya. Film yang mengangkat cerita ketika liburan kemerdekaan Amerika Serikat. Akan tetapi, kejadian tak terduka muncul yaitu diserangnya prasarana komputer di Amerika Serikat sehingga menjadi lumpuh di semua penjuru negri.

Sebuah kekuatan yang tidak dapat dikalahkan adalah saat salah satu orang mencoba membuka komputer untuk mengendalikan sebuah negara. System keamanan kepemerintahan pun dia yang membuat, jadi sangat mudah dia dapat masuk dan mengatur semuanya sesuai dengan keinginannya sendiri. Pihak keamanan pemerintah dan FBI pun tidak dapat mencegah ataupun menggagalkan aksinya. Tetapi ada sebuah hambatan buatnya yaitu harus menghadapi hacker muda yaitu Uncle John bersama Matt Farrell (Justin Long) yang dapat mengetahui semua perilakunya. Sehingga terjadi peperangan di dunia nyata maupun di dunia maya untuk mengadu kehebatan diantara keduanya. Teknologi kadang berdampak negatif yang sangat besar bila diketahui dan dipraktekkan oleh orang-orang yang jahat.

PENDAPAT
Dari film DIE HARD 4 yang seru ini bisa ditarik kesimpulan bahwa sekarang kita berada pada zaman teknologi yang sangat canggih, dimana kita dapat dengan mudah masuk kedalam  tingkat kepemerintahan bila kita punya keahlian dalam bidang teknolgi. Sekarang ini susah untuk menyimpan informasi dalam komputer karena siapa saja dapat membajaknya. Dilihat dari segi sosial, komputer dapat menjadi sarana yang memudahkan aktivitas manusia dalam memenuhi kebutuhan dirinya. Selain itu dilihat dari sisi negatifnya kita tidak bisa mengendalkannya. Kejahatan bisa terjadi di mana-mana dan tidak mudah untuk diatasi.


SCREENSHOTS

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. FILM AND GAMES "KUBU RAYET" - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger