Latest Movie :

Dabangg




SINOPSIS

Film Bollywood yang dibintangi aktor Salman Khan dan dirilis pada tahun 2010 ini mengisahkan tokoh utamanya adalah seorang polisi yang tidak kenal takut dengan metode kerja yang tidak biasa namun juga punya sisi gelap. Berlatar belakang di Laalgunj, Uttar Pradesh, dikisahkan Chulbul Pandey (Salman Khan) memiliki masa kecil tidak bahagia.

Ayahnya meninggal ketika Chulbul masih kecil dan ibunya, Naini (Dimple Kapadia) menikah lagi. Ayah tiri Chulbul, Prajapati Pandey (Vinod Khanna) lebih menyayangi Makhanchan (Arbaaz Khan), putra kandungnya yang juga adik seibu Chulbul. Tidak heran jika Chulbul berkeinginan mengatur hidupnya sendiri yang jauh dari ayah tiri dan adik seibunya itu. Hanya satu orang terdekatnya yaitu ibunya sendiri.

Setelah dewasa, Chulbul menjadi seorang polisi yang tangguh namun juga korup walau dia sendiri lebih menganggap dirinya adalah seorang Robinhood (pencuri budiman). Setelah ibunya meninggal, Chulbul memutuskan hubungan secara total dengan Prajapati dan Makhanchan alias Makhi. Namun setelah seorang gadis yang bernama Rajo (Sonakshi Shina) masuk dalam kehidupannya, pandangan Chulbul mulai berubah. Ia mulai melihat hidup secara positif.

Namun gangguan pun berdatangan seperti halnya Cheddi Singh (Sonu Sood) yang punya kepentingan sendiri sehingga mengadu domba antara Chulbul dengan Makhi. Rupanya Cheddi dendam kepada Chulbul lantaran mengambil uang dari orang-orang jahat yang merupakan bagian organisasi Cheddi. Celakanya Makhi terpengaruh oleh Chedi untuk melakukan kesalahan cukup fatal terhadap Chulbul. Makhi nekad mengambil uang Chulbul agar bisa menikahi kekasihnya, Nirmala (Mahi Gill).

Apa yang akan terjadi setelah Chulbul tahu Makhi mengambil uangnya itu? Bagaimana Chulbul harus menyelesaikan masalahnya yang disebabkan Cheddi itu dan juga Makhi?

PENDAPAT
Film ini memperlihatkan bagaimana praktek-praktek di luar hukum terjadi di negara bagian UP dan Bihar, serta keterlibatan Polisi di dalamnya.

SCREENSHOT

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. FILM AND GAMES "KUBU RAYET" - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger