Latest Movie :

Coraline



SINOPSIS

Kepindahan ini membuat Coraline merasa terasing. Ibu dan ayahnya seolah sibuk dengan aktivitas baru mereka dan tak lagi terlalu perduli dengan Coraline. Bosan, Coraline kemudian mencoba bersosialisasi dengan para tetangganya. Sayangnya ini pun tak berhasil membuat Coraline merasa senang. Coraline yakin bahwa hidupnya tak akan lagi menyenangkan seperti saat ia masih tinggal di Michigan dulu.

Di flat yang ditempati keluarga Coraline ada 21 jendela dan 14 pintu. Tiga belas pintu bisa membuka-menutup, pintu ke-14 dikunci, dan dibaliknya hanya ada tembok batu bata.Suatu hari Coraline membuka pintu itu, dan menemukan lorong ke flat lain, di rumah lain yang persis dirumahnya. Mulanya semua tampak menyenangkan di flat itu. Di dunia dalam flat ini, semuanya terlihat sama dengan dunia Coraline, hanya saja semuanya terlihat jauh lebih menyenangkan. Semua orang terlihat sangat perhatian dan ramah kepada Coraline dan membuatnya betah. Bahkan kedua orang tua Coraline pun terlihat lebih fun, makanannya lebih enak, mainan-mainannya lebih menyenangkan

Tapi semua itu ada harganya. Mereka yang tinggal di 'dunia lain' dengan ibu lain ayah lain. di flat itu jga ada anak-anak yang lain yang terperangkap, jiwa-jiwa yang di penjara di balik cermin. mareka mengaharapkan agar coraline dapat membebaskan mereka. Dan ayah lain dan ibu lain itu tidak menghendaki Coraline kembali ke dunia asalnya dan kini Coraline harus berusaha sendiri untuk membebaskan diri dari dunia paralel ini.

PENDAPAT
Film ini adalah film yang langka karena jarang sekali film animasi horror, ya kan..?Ceritanya cukup menakutkan tetapi karena gambarnya bagus dan endingnya benar-benar happy ending, film ini cukup bisa menghibur.

SCREENSHOTS

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. FILM AND GAMES "KUBU RAYET" - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger