Latest Movie :

Scary Movie 4


SINOPSIS

    Kisah ini dimulai dengan pemunculan Cindy Campbell (Anna Faris), seorang gadis cantik berambut pirang tebal tapi bodoh. Sebagai perawat pribadi, Cindy mendapat tawaran bekerja sebagai seorang perawat di sebuah rumah tua besar di pinggiran kota, dan berhantu pula.

    Diambil dari plesetan film The Grudge, hantu tersebut berupa seorang anak kecil yang menakutkan. Karena merasa penasaran, Cindy berupaya untuk mengungkap kasus di balik itu semua. Tapi belum selesai mengungkap misteri itu, konsentrasinya terpecah karena tertarik dengan seorang duda ganteng yang tinggal di sebelah rumah.

    Seperti pada kisah film The War of The Worlds, duda ganteng yang sudah memiliki anak ini ternyata lenyap begitu saja. Celakanya, ia lenyap karena diculik oleh makhluk luar angkasa (alien). Karena itulah, Cindy melarikan diri dari rumah tersebut hingga terdampar di sebuah desa yang tidak kalah misteriusnya, seperti ide cerita dalam The Village.

    Sebagai film hiburan, Scary Movie 4 bisa menjadi pilihan. Meski pesan yang ingin disampaikan tidak jelas, film ini toh cukup mendapat sambutan penggemar film di AS.





Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. FILM AND GAMES "KUBU RAYET" - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger